*** KAMI SUKA MEMBINA KERJASAMA - KAMI MENJAGA KUALITAS PRODUK - KEPUASAN ANDA ADALAH PRIORITAS KAMI ***



Produk Dan Harga

1. Produksi serat kapuk di tempat kami di Karaban-Pati Jawa Tengah berlabel C- berserat halus dan tanpa campuran ati, kapas, ataupun patal. Memang sebagian ada produk yang sama-sama C- di daerah Jawa Timur tetapi berserat lebih kasar di banding produk kami. Produk kami berkualitas dan terjamin mutunya, kami juga bisa memenuhi pesanan jika konsumen meminta produk di bawah kualitas produk terbaik kami dan tentunya lebih baik dibanding produk di pasaran untuk jenis produk yg sama. Produk yang kami jual saya jamin sebanding dengan apa yang konsumen bayarkan. Harga kapuk randu C- Rp. 16.100,- / kg ( harga bisa berubah sewaktu-waktu ). Pada industri meubel serat kapuk banyak digunakan sebagai pengisi bantal, kasur, pelampung, dan jok kursi. Pada industri elektronika dan bangunan, serat kapuk digunakan sebagai isolator panas dan peredam suara. Pada industri permesinan, serat kapuk dapat digunakan sebagai filter dan oil separator. Pada industri pemintalan, serat kapuk digunakan untuk membuat benang dan dengan proses yang benar dapat dijadikan kain tenun.


Kapuk kualitas super


2. Biji Kapuk
Biji berwarna kehitaman, kandungan air 13%, 6% abu, 20% serat kasar, 6% lemak, 29% protein dan 20% karbohidrat, tekstur bersih, dan tidak menggumpal.


 Biji Kapuk

3. Bungkil Biji Kapuk
Bermanfaat buat pakan ternak (konsentrat), pupuk tanaman, media budidaya jamur, dll. Kandungan protein yang relatif tinggi menjadikan produk ini banyak dicari. Persentase minyaknya sekitar 22-25%. Bungkil hasil pengepresan digunakan sebagai bahan pupuk karena kandungan Nitrogen 4-5% dan 2% asam fosfat. Kegunaan bungkil yang pokok untuk makanan ternak, cara mengatasi bungkil tersebut dicampur dengan bahan makanan lainnya. Bungkil mengandung 13% air, 6% abu, 20% serat kasar, 6% lemak, 29% protein dan 20% karbohidrat.


Tipe Powder / Tepung Halus


Tipe Cake / Kasar

4. Minyak Biji Kapuk
Minyak kapuk berwarna kuning dan tidak berbau dan rasanya tawar. Kandungan asam lemak, sama dengan minyak biji kapas, sementara persentase asam linoleat lebih rendah. Persentase minyaknya sekitar 22-25%. Minyak yang diambil dari biji kapuk dapat digunakan untuk membuat minyak goreng yang non-kolesterol. Selain itu, biji kapuk juga dapat diolah menjadi sabun, bahan batik dan bahan minyak biodiesel.

 Minyak biji kapuk

Read more...
JANGAN SALAH MEMILIH DALAM BERBISNIS - ANDA LAYAK MENDAPATKAN YANG TERBAIK - HUBUNGI : ARIF MULYADI +628562700040

My Visitor's

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP