KAMI SUKA MEMBINA KERJASAMA | KAMI MENJAGA KUALITAS PRODUK | KEPUASAN ANDA ADALAH PRIORITAS KAMI | HOTLINE CALL: (+62) 08562700040



Tumpukan Limbah Kapuk Terbakar Gegerkan Warga Desa

>> Senin, 22 Juni 2015

Sebagian warga Desa Wuwur Kecamatan Gabus, mendadak geger, Minggu petang kemarin, (21/6). Ini terjadi menyusul tumpukan limbah kapuk di dekat gudang terbakar.

Tumpukan limbah kapuk yang sudah tidak terpakai, di dekat gudang milik H. Sobiri, 55 tahun, warga RT. 03/RT.01 Desa Wuwur Kecamatan Gabus, terbakar. Munculnya kobaran api pada tumpukan limbah kapuk tersebut, mengundang ketakutan warga sekitar, dan pekerja yang sedang memindahkan limbah itu, ke atas truk. Kepala Unit Pemadam Kebakaran Kabupaten Pati, Heru Suyanta, ketika diwawancara radio PAS Pati diruang kerjanya, Senin siang (22/6) mengiyakan ada laporan tersebut. Setelah menerima laporan itu, pihaknya mengerahkan tiga armada ke lokasi yang disampaikan masyarakat.

“Ternyata sesampainya di tempat, api sudah berhasil dikendalikan oleh warga. Namun warga meminta agar, tumpukan limbah kapuk yang sempat terbakar itu, tetap disemprot  untuk mengantisipasi munculnya api, yang membahayakan warga. Karena berada disebelah gudang kapuk,” kata Heru Suyanta.

Kepala Unit Pemadam Kebakaran Kabupaten Pati, Heru Suyanta mengatakan, munculnya kobaran api itu, karena tersulut api putung rokok yang dibuang sembarangan, yang kemudian mengenai tumpukan limbah kapuk.

Meski tidak ada korban jiwa, namun tumpukan limbah kapuk yang rencananya akan diangkut menggunakan truk, mengakibatkan pemiliknya, H. Sobiri, merugi Rp.5juta.

1 comments:

Pinky 24 Juli 2017 pukul 15.18  

Gak bosan apa?
Kalah mulu tidak pernah WD...

Disini ni... yang bisa membuat kamu rasain seperti apa itu kemenangan dan WD sebenarnya..

ROYALQQ.POKER
jalan menuju kemenangan...

Main dan buktikan sendiri...
ROYALQQ tidak memberikan janji tapi bukti...

hanya dengan deposit 15rb and sudah bisa bermain di semua jenis games populer yang ada di
ROYALQQ.POKER

So tunggu apa lagi? daftarkan segera ^^v

Posting Komentar

Powered By Blogger
JANGAN SALAH MEMILIH DALAM BERBISNIS | ANDA LAYAK MENDAPATKAN PRODUK TERBAIK | HUBUNGI : ARIF MULYADI (+62) 08562700040