KAMI SUKA MEMBINA KERJASAMA | KAMI MENJAGA KUALITAS PRODUK | KEPUASAN ANDA ADALAH PRIORITAS KAMI | HOTLINE CALL: (+62) 08562700040



Pentingnya Inovasi Desain Bantal dalam Bisnis

>> Selasa, 21 April 2015

Orang seringkali lupa ketika merasa produknya sudah menjadi yang terdepan dalam persaingan bisnis. Padahal dalam dunia bisnis, yang terus berinovasi yang akan terus menjadi pemenang.

Jika Anda percaya roda kehidupan terus berputar, demikian juga dengan roda bisnis. Mungkin tahun ini produk Bantal Anda menjadi market leader, tetapi tahun depan belum tentu. Persaingan dalam bisnis sangatlah ketat. Pesaing-pesaing baru terus bermunculan setiap hari. Tak sedikit dari mereka hadir dengan membawa inovasi baru. Jika Anda terus bertahan dengan cara lama, yang terjadi adalah bisnis Anda akan semakin jauh tertinggal.


Seberapa penting sebenarnya inovasi dalam berbisnis? Mengutip tulisan Yoris Sebastian di majalah Bisnis Market, berikut ini adalah beberapa alasan mengapa inovasi penting bagi bisnis Anda.

Inovasi dibutuhkan agar bisnis Anda selalu relevan bagi konsumen. Semakin hari konsumen semakin memiliki karakter yang senang menggunakan produk-produk ramah lingkungan. Alasannya tentu saja karena mereka semakin memiliki kesadaran pentingnya kelestarian lingkungan dimana mereka tinggal, terutama soal limbah setelahnya. Jika bantal berbahan serat sintetis dengan sifat tahan lama dan tentu saja susah diuraikan tanah untuk limbahnya, sekarang orang cenderung lebih suka yang berisi serat alami seperti serat kapuk karena selain aman buat kulit dan juga limbahnya mudah diurai oleh tanah.


Mengganti produk desain kain cover. Beberapa tahun lalu Anda mungkin masih menggunakan kain biasa yang sudah umum dilingkungan anda. Sekarang cobalah dengan kain yang corak dan warnanya lain mungkin lebih bergaya modern dan bergaya muda.




Memberikan untung lebih besar. Peluncuran produk terbaru selalu ditunggu oleh konsumennya. Sebenarnya yang mereka tunggu adalah inovasi desain terbaru yang akan digunakan dalam produknya tersebut. Konsumen bersedia membayar lebih tinggi untuk sebuah inovasi. Dalam bisnis hal itu akan meningkatkan profit margin.

0 comments:

Posting Komentar

Powered By Blogger
JANGAN SALAH MEMILIH DALAM BERBISNIS | ANDA LAYAK MENDAPATKAN PRODUK TERBAIK | HUBUNGI : ARIF MULYADI (+62) 08562700040